Narsih waxing

Haai selamat pagi

Jam di iphoneku menunjukkan pukul 08:43 WIB. Pasti jam segini, hari Senin banyak ladies yang sedang ‘berjuang’ dengan kemacetan Jakarta. Entah itu, habis antar anak sekolah, ke kampus karena ada kelas pagi, ngejar meeting dengan client jam 9 (di Sudirman pula), atau like me, ngejar Narsih buka tempat waxing jam 9.

Yes, tempat waxing yang satu ini sudah menjadi langganan waxing dari sebelum aku married dan masih tinggal di rumah ortu di daerah Pondok Cabe. Jadi kalau mau sampai ke tempat waxing Narsih ini di daerah Pulo Raya, Jakarta Selatan, aku musti berangkat jam 7! Perjuangan ya demi kaki halus dan alis rapih.

Sekarang, dan sangat kebetulan sekali aku tinggal cukup dekat dengan tempat waxing ini. Hanya 20 menit. Jadi antrianku no. 1.

Di tempat waxing ini tidak ada plangnya. Hanya ada nomor rumahnya saja ’24’. Tempatnya sederhana, dan sistem antriannya juga sederhana tapi tertib. Hanya disediakan buku dengan tanggal hari kedatangan dan tinggal isi nama dan waxing apa sana yg dibutuhkan. Kalau ada langganan mba yang waxingnya juga bisa ditulis.

Bukanya memang jam 9, tapi tak jarang, 8.30 sudah ada beberapa orang yang sudah duduk manis. Kalau boleh saran sih, lebih baik datang weekdays dan pagi. Jangan pernah hari Sabtu. Actually, aku sendiri belum pernah, dan enga berani datang Sabtu. Males antriannya.

Teknisnya juga simpel kok. Bagian mana yang mau dihilangkan bulunya, pakai waxing hangat, or in my case, hot! (karena kalau hangat, malah enga begitu nempel dan malah sakit pas dicabut). Lalu bagian waxingnya, ditutup kain katun trus ditarik deh. Voila. Smoothness! Kalau yang tidak biasa memang sakit. Tapi it beats shaving yang harus setiap beberapa hari cukur lagi dan cukur lagi. Kalau waxing, kira-kira sebulan baru balik lagi. Kalau pengalamanku sih, makin lama, bulunya makin halus ya. Dan aku selalu minta mbanya untuk jangan diteken pada saat threading, ini bisa menyebabkan iritasi, dan jerawat. Euww! Not nice.

In my humble opinion, yang bikin waxing ini antriannya panjaaaaaang karena servis pengerjaannya yang rapih, threading yang teliti, jadi rambut halusnya ludes semua. Harganya? sangat terjangkau.  And plus, kalau memang antriannya panjang, bisa ngebakso dulu kok. Buatan Ibu Narsihnya lho! Enak.

Narsih waxing

daerah Pulo Raya

Ph: 08158212142

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s