Menuju TK Jaron

Hello! Lagi galau nih pilih TK terbaik untuk Jaron. Sekarang,  Jaron masih KB di Erlass Prokreatif Indonesia di Pejaten. I have to say,  banyak improvement sii selama 1 semester kemarin,  kata2nya semakin banyak, bisa diajak ngobrol walaupun jawabannya masih suka ngasal sih. Berhitung dan mengenal warna juga sudah baik. Sebenernya no complaints sih,  kebanyakan temennya juga akan lanjut di Erlass. Naaamuun, Jaron itu kelahiran bulan Agustus,  jd kalau dia masuk TK belum genap 4thn (bagi yg lagi planning utk punya buah hati, plis hitung mundur kelahiran Juni keatas ya #mommytip) dan sebenernya pengen dimasukin TK Islam, dan ah masih banyak deh pemikiran2 kecil utk Jaron bisa sekolah d TK terbaik. Ternyata,  it’s stressfully fun. Stress krn waktunya udah mepet, fun karena we,  as parents get the chance to explore schools and ask around about reviews of that school (as would any parent). So,  dari sekian banyaknya sekolah, here are the nominees for Jaron’s TK:
1.Erlass. Tetap di Erlass karena dekat dr rumah, environmentnya sdh familiar. Tapi blm terakreditasi sehingga kalau lulus dr TK mau masuk SD, akan sedikit sulit ditambah umurnya tadi yg blm genap.  What do you think,  Moms?
2. Al Izhar Pondok Labu. Ya memang sama-sama Jaksel, tapi tetep jauh bok, apalagi daerah macet itu RS Fatmawati. Tapi, denger2, ini sekolah 5 besar dan pembelajaran Islamnya bagus (me and hubby sepakat utk masukin ke sekolah Islam siih at least sampai SD).
3. AL azhar Kemang. Yes sekolah Islam, dan dari lokasi jauh lbh dekat ke Kemang daripada Al Izhar, dan dekeeet banget sama kantor aku,  jadi kalau ada apa-apa langsung bisa cuz!
4. Yasporbi. Honestly, baru denger dari Mommy Erlass,  mungkin krn jaraknya yg memang di sekitaran Pasar minggu (and we have only lived in this area for about 2 years).  Sekolah Islam, no tapi Bilingual,  hmm interesting.
Bingung banget deh,  tapi hari Senin kayanya mau survey sekolah nih,  jd nanti tunggu reviewnya lagi yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s